Sabtu, 17 Desember 2011

Fresh Content

Banyak cara yang digunakan orang untuk mengoptimalkan SEO, mulai dari cara yang benar bahkan dengan menggunakan Black Hat Technique. Jika kita teliti sebenarnya banyak cara legal yang dapat kita lakukan untuk melakukan optimasi SEO.

Salah satu metode atau tehnik yang saat ini banyak digunakan dan legal adalah optimasi Back Link. Disini saya akan coba memberikan beberapa tips untuk melakukan optimasi SEO, khususnya metode membangun Back Link yang berkualitas. Ada beberapa tips efektif yang dapat kita gunakan untuk membangun Back Link berkualitas. Salah satunya adalah Fresh Content

Search engine seperti Google sangat menyukai Fresh Content,  atau sebuah content yang memberikan link ke halaman si penulis asli pada sebuah blog Bing. Dengan menggunakan wordpress, atau aplikasi blogging lainnya, kita dapat saling berkomunikasi dengan para blogging lainnya, sehingga saling menciptakan respon yang baik antara keduanya. Anda dapat cek setiap hari blog anda dan anda dapat menggunakan anda untuk berinteraksi dengan client atau calon customer atau bahkan kompetitor anda seputar produk atau service yang anda jual. Lakukan update berkala dari blog anda, ingat fresh content dapat dengan cepat menaikkan rangking kita pada sebuah searh engine, khususnya Google.
◄ Newer Post Older Post ►