Rabu, 30 November 2011

Page Rank Update, Page Rank Langsung Anjlok !

Rajin pangkal pandai. Hemat pangkal kaya. Malas posting pangkal page rank anjlok. Dan masih banyak lagi pepatah yang bisa kita gunakan untuk menggambarkan keadaan blog saya ini setelah saya lihat PRnya telah berubah. Asalnya kan PR3. Sekarang berubah PR2. Lama tidak posting menurut saya menjadi faktor semua ini terjadi. Sebuah blog yang dikelola dengan tidak posting apa-apa - sama sekali - maka akan membuat log itu tidak berarti apa-apa kepada siapapun dan untuk apapun. Jarang posting juga membuat blog ini telah absense dari order review dari beberapa program paid review. Capek dech. Paypal jadi tidak terisi dalam beberapa bulan.

Pelajaran berharga

Saya tidak akan berjanji kepada anda, bahwa saya akan datang ke blog ini dengan rutin. Tapi masih akan berusaha untuk datang ke blog bisnis online ini setiap kali. Sebagai blogger dan pebisnis online yang telah lama bergelut dengan bisnis dan blogging, saya menjadi sadar bahwa menjadi blogger itu harus konsisten dengan pekerjaan yang dikelola. Dalam dunia nyata juga begitu. Fokus pada apa yang ada dikerjakan akan menghasilkan sesuatu yang luas bisa yaitu sukses. Semoga Page rank yang anjlok ini akan menjadi Pelajaran Berharga pada saya untuk lebih memperhatikan blog ini dengan baik. Bukankah blog ini telah banyak menghasilkan uang dollar? Kalau tidak dilanjutin dan kalau tidak diperhatikan blogpun bisa ngambek ya.


Kemana ?

Kalau ditanya kemana, maka saya jawab tidak ke mana mana kok. Justru saya masih tetap blogging. Tapi itu tadi. Bloggingnya di blog wordpress muktiblog.com. Ya, selama ini saya sangat fokus pada blog yang satu ini. Lebih asyik sich dengan blog yang satu ini. Karena memakai wordpress saya lihat lebih rame. Bahkan web kebanggaan saya muktiplaza.com juga sebuah blog Wordpress yang dimodifikasi untuk iklan baris gratis. Dengan wordpresssaya bisa membuat sebuah blog iklan baris yang seo friendly sehingga mudah terindext oleh mesin pencari seperti google.


Masih cinta Blogspot?


Jangan ditanya kalau soal "cinta" dengan blogspot. Blog-blog yang saya gunakan untuk menghasilkan uang dari Google adsense dan telah menyumbang banyak uang untuk saya sebagian besar adalah dari blogspot. Karena denga blogspot saya bisa setting dan meletakkan iklan google adsense dengan sangat mudah dan praktis. Bahkan pula, blogspot langsung terintegrasi dengan google adsense sehingga mudah untuk disetting.

Mau Nulis?

Jadi kepada anda rekan blogger terutama yang pemula, mohon maaf ya jika menemui blog ini dalam keadaan kosong melompong. Lagian otak ini terasa buntu "apa lagi ya yang mau ditulis"? Jika seandainya ada rekan blogger yang berkenan dengan rela hati menulis tentu saja saya amat senang dan akan diterima dengan lapang dada. He he he. Jadi intinya saya akan menerima artikel artikel anda di sini. silahkan tulis saja artikel anda yang terbaik lalu kirim ke saya melalui email : rekanbisnis.online[at]gmail.com

Oke itu saja informasi kali. Semoga ada manfaatnya
◄ Newer Post Older Post ►