Minggu, 03 Juli 2011

Jual Program LISP Belajar Autocad Sistem Cepat

Belajar autocad dasar memang sedikit ngejlimet, tapi dengan adanya program LISP ini, anda bisa mempercepat proses penggambaran dengan autocad dalam program Belajar autocad anda, artinya anda tidak harus mengetikkan secara penuh perintah-perintah dasar yang ada pada software autocad, namun cukup meng-upload program yang disebut dengan LISP kedalam autocad, maka otomatis anda cukup mengetikkan 1 (satu) huruf saja yang mewakili perintah autocad.

Program LISP belajar autocad yang saya jual bisa anda modifikasi sesuai dengan keinginan anda untuk mengubahnya misalnya pada perintah zoom window, and cukup mengetikkan huruf "zx" (tanpa tanda petik), maka seketika perintah yang ada di command bar berubah menjadi zoom dan window.

Jika anda ingin merubahnya menjadi zx atau zc, bisa saja, cukup membuka file yang bernama acad2.lsp, anda cari kata yang membuat perintah untuk zoom dan window, dan silahkan anda ganti disana.

Program LISP yang saya jual ini hanya untuk versi Autocad 2007 kebawah, karena saya pernah saya lakukan upload di autocad LT 2011, ternyata sudah tidak support lagi.

Cara pemakaiannya sangat simpel, setelah anda panggil software autocad, anda tinggal meng-klik menu yang ada di tab atas, pilih "Tools" kemudian "Load Application", setelah itu cari pada folder lisp yang telah anda copy pada harddisk (copy pada drive C), lalu pilih file acad2.lsp, kemudian "load", terus "close".

setelah anda meng-upload program lisp tadi, maka anda sudah siap untuk menggambar dengan perintah autocad yang disingkat sesingkat mungkin, dan tentunya ini akan banyak menggunakan tangan kiri anda yang berfungsi untuk memasukkan perintah-perintah ke dalam autocad.

Kalau sudah mahir dalam Belajar autocad, saya yakin anda tidak perlu banyak menggunakan menu-menu toolbar untuk menggambar sebuah design yang sederhana, karena pada dasarnya menu toolbar sama saja dengan perintah yang kita masukkan kedalam command bar yang berada di bagian bawah window autocad.

Selain mempersingkat perintah, LISP juga bisa bisa mengolah layer yang ada pada gambar, misalnya untuk mematikan layer hanya dengan meng-klik entity/objek yang ada pada autocad, maka otomatis layer tersebut akan mati atau di-freeze, juga perintah untuk menyalakan semua layer sekaigus, dan lain sebagainya.

Notes : tidak jadi dijual, silahkan download gratis DISINI.
◄ Newer Post Older Post ►