Jumat, 10 Juni 2011

Menjual Produk Khusus Diet Acai Berry

Menjadi affiliate dari sebuah produk adalah bagian dari macam peluang bisnis online. Dengan menjadi affiliate, maka setiap penjualan yang terjadi melalui link url kita, maka kita dapat komisi/bonus. Bonus affiliate yang ditentukan bervariasi antara 10% hingga 50%. Menjual produk orang lain memang gampang-gampang susah. Faktor persaingan yang ketat di internet dengan para affiliate yang lain menjadi tantangan tersendiri bagi kita yang ingin mengais uang dari menjual produk. Persaingan tidak hanya dari kwalitas produk yang dipasarkan, tapi juga persaingan dari segi marketing online. Banyak sekali para internet marketer ahli yang memasarkan produk yang sama. Inilah tantangan yang menurut saya berat. Bersaing di internet dengan para insan marketing.

Termasuk saya yang sekarang lagi memasarkan produk Diet Acai Berry. Produk penurun berat badan ini setelah saya cek di google dengan kata kunci acai berry ternyata saingannya mencapai jutaan orang yang juga menjual produk sejenis. Bisa sobat cek juga di google. Untuk menjawab tantangan yang nyata-nyata sangat berat, saya mulai dari memilih domain, kemudian mengintegrasikannya dengan blogger.com, lalu promosi. Artikelnya saya pesan ke jasa untuk menulis konten artikel. Langkah selanjutnya adalah mengoptimalkan blog Review Acai Berry ini di mesin pencari. Di sinilah beratnya karena persaingan yang ketat tadi. Produk yang saya pasarkan mengambil dari markethealth.com. Jika sobat berminat bisa juga bersaing dengan bang Kumis menjadi affiliatenya.

Ada seorang teman yang merekomendasikan ebook tentang cara memperoleh uang dollar dari affiliate. Sobat bisa kunjungi blog wordpress saya di sini. Ulasan ebook secara terperinci menjelaskan cara-cara menjadi affiliate hingga sukses. Menurut saya sobat sebagai blogger jika ingin mendulang dolar di internet tidak ada ruginya memiliki ebooknya. Satu lagi, ebooknya gratis. Salah satu hasil dari saya membaca ebook yang dibuat adalah web

Doain ya. Semoga ada bule yang mau beli Acai Berry lewat link affiliasi saya. Sobat mau beli bisa juga sich. He he he. Semoga sukses
◄ Newer Post Older Post ►