Sabtu, 26 Februari 2011

Cara Iklan Baris Gratis Yang Efektif Untuk Mesin Pencari Google dan Page Rank

Pasang iklan gratis di internet apakah efektif untuk meningkatkan page rank dan SEO ? Bisa. Tap harus tahu di mana pasang iklan, berapa banyak dan bagaimana cara yang efektif dan efesien pasang iklan.

Sudah lama saya lakukan bahwa Salah satu cara untuk mengoptimalkan blog di search engine seperti google, yang saya lakukan adalah dengan memanfaatkan iklan baris gratis untuk mempromosikan blog dan bisnis-bisnis saya. Di internet tentu saja Banyak sekali Web yang menyediakan jasa pasang iklan baris gratis. Jika tidak percaya silahkan Anda cari di google dan masukkan kata kunci pasang iklan baris gratis, pasang iklan, iklan gratis. Maka akan anda temukan ribuan web yang menyadiakan space / tempat untuk pasang iklan gratis. Walau harus diakui ada kekurangan jika pasang iklan gratis, tapi jika tahu tips dan triknya, maka pasang iklan gratis juga bisa mendongkrak popularitas blog kita di mata mesin pencari Google.

Tips Pasang Iklan Baris Gratis yang Efektif untuk Tingkatkan Page Rank dan SEO

Setelah anda menemukan web iklannya, maka selanjutnya adalah mulai pasang iklan. Tips agar iklan yang kita pasang SEO banget adalah dengan menulis judul dan isi iklan memakai kata-kata kunci yang tepat dan menjadi target anda. Contoh, jika anda akan menembak kata kunci atau keyword Blog Bisnis Online, maka judul iklan harus mengandung kata kunci tersebut. Pasang iklan secara berkala, Terjadwal dengan baik. Misalnya satu minggu satu iklan. Akan sangat baik sekali jika tiap pasang iklan dengan judul dan isi iklan yang berbeda-beda.

Berikut Saya telah kumpulkan beberapa web iklan baris gratis yang SEO friendly untuk membantu anda pasang iklan gratis yang efektif dan effesien, . Silahkan berkunjung ke blog http://webiklanterbaik.blogspot.com. Berisi list web iklan yang saya yakini SEO Friendly. Artinya jika kita pasang iklan di daftar yang saya masukkan, maka insya Allah akan mudah terindex di mesin pencari google. Yang paling penting adalah cara pasang iklannya yang tepat dan jitu. Pasang iklan yang baik adalah tidak spamming. Artinya pasang iklan yang sama dengan judul dan isi kalimat yang sama. Jika kita melakukan spamming, maka bukan bagus di google, malah bisa ditendang ke tong sampahnya google. Jadi kalau mau google ramah pada blog kita, maka kita wajib ramah pada mesin google. Setujuuuuu?!

Oke semoga bermanfaat untuk anda. Oh ya, Apakah anda blogger atau webmaster yang juga memiliki web iklan baris gratis yang SEO Friendly, silahkan kabari saya dengan mengirim komentar setelah artikel ini dan webmu akan saya masukkan dalam daftar tersebut. Yuk pasang iklan yuk tingkatkan Page rank dan SEO blog kita.

◄ Newer Post Older Post ►