Rabu, 03 November 2010

Tempat Bagus Untuk Parkir Domain dan menghasilkan Uang dari Google Adsense

Beberapa hari yang lalu saya blog walking ke blog teman blogger di internet ( saya lupa namanya ). Saya Menemukan informasi tentang domain parking seoparking.com. Langsung saja ke TKP dan daftarkan 2 blog tersebut. Alhamdulillah langsung diterima oleh seoparking.com dan domain tersebut sudah siap menjadi sumber income saya untuk menghasilkan uang di internet. Bagaimana cara kerjanya? How it work, begitu kata orang Inggris. Mendaftarkan domain di seoparking.com memiliki 2 manfaat. Pertama kita bisa input / memasukkan kode html apa saja, bisa banner, link, dan lain-lain. Kedua kita juga bisa meletakkan kode iklan adsense dari PPC ( Pay per Click ). Kode iklan PPC bisa diletakkan di bagian atas, samping dan bawah. Iklan adsense itulah sumber uang kita. Jika ada yang ngeklik maka pundi dolar akan masuk ke account adsense kita.

Sementara ini ada 2 domain yang saya parkir tersebut yaitu http://bisnis-hosting.net dan http://bisnis-bonuspulsa.com. Ya, bisnis hosting yang saya promosikan di internet sudah saya parkir domainnya. Demikian juga bisnis bonuspulsa. Untuk bisnis hosting dan bisnis bonuspulsa sich masih jalan sebenarnya. Seperti posting saya sebelumnya tentang bisnis pulsa masih oke untuk menghasilkan uang. Saya belum tahu bagaimana hasilnya. Masih terus saya promosikan di iklan baris, twitter, facebook termasuk juga di blog ini. Barangkali saja ada yang datang berkunjung dan melakukan pengembaraan ke iklan-iklan google adsense saya. He he he. Jika kita mendaftarkan domain di layanan seoparking.com maka seperti layaknya sebuah blog wordpress. Jadi seakan kita blog bahasa Inggris tanpa susah-susah mikirin isi artikelnya. Karena isinya sudah ditanggung orang lain. Sepertinya domain parkir bisa juga dijadikan lahan bisnis adsense bagi Blogger yang belum bisa menulis artikel bahasa Inggris seperti saya. Google adsense kan belum support bahasa Indonesia khan. Jadi ini aja kita garap. Tinggal beli domain, lalu daftarkan saja di layanan domain parking, masukkan iklan adsense. Sayang seoparking.com belum bisa menerima domain gratisan seperti co.cc. Jadi ya harus beli domain. Tentang parkir domain dengan co.cc silahkan baca lagi artikel sebelumnya tentang Cara Setup Adsense For Domain Memakai Domain Gratis Co Cc

Jika sobat memiliki domain yang nganggur tak ada salahnya didaftarkan di seoparking.com. Toh kita tidak repot untuk nulis artikel-artikelnya. Layaknya kita sebagai raja blog dan sudah ada pelayan yang siap menuliskan artikelnya. Tentang apakah artikelnya hasil copy paste atau sudah diposting ke domain-domain lain, itu kita tidak tahu. Tinggal rajin-rajin kita aja. Optimasinya tentu saja promosikan di web iklan, submit di social bookmark, Jejaring sosial Twitter dan facebook dan lain-lain. Yang agak membingungkan bagi saya domain http://bisnis-hosting.net dan http://bisnis-bonuspulsa.com kan domain bisnis hosting dan bisnis pulsa, kok isinya artikelnya bahasa Inggris? Kan ndak nyambung. He he he. Ya sudahlah. Namanya juga usaha. Siapa tahu ada juga visitor yang datang untuk baca-baca.
◄ Newer Post Older Post ►