Minggu, 03 Oktober 2010

Bisnis Pulsa Tetap Oke Sebagai Sumber Penghasilan

Halo rekan blogger blog bisnis online, terima kasih ya masih setia membaca blog ini walau lama banget tidak pernah update. Nggak tahu kenapa? Tapi yang jelas kok ide nggak muncul-muncul ya di batok kepala. He he he. Padahal sudah saya obok-obok tuh imajinasi tapi tetap aja ide menulis nggak muncul. Ya, soalnya lagi rajin menulis di blog lain sich. Ada 3 blog yang sering saya kunjungi dan saya sering juga mempromosikannya di internet baik melalui facebook, twitter, social bookmark, iklan baris dan lain lain. Di antara blog yang rajin saya promosikan adalah blog bonuspulsa, blog rahasia search engine, dan blog banner gratis.
Khusus bonuspulsa. Bulan ini ( oktober 2010 ) saya coba cek bonus transaksi yang sudah agak lama tidak saya tarik ( ada format untuk request banus trx member do bonuspulsa ). Sebetulnya sich iseng asal cek melalui fasilitas JAVA yang disediakan bonuspulsa. Eh, tak tahunya bonus mencapai 460ribu dari transaksi member-member yang bergabung dalam jaringan saya. Lalu saya cek juga bonus milik istri saya. Wooow, gede juga. Mencapai 350ribu. Total deh bonus mencapai 810ribu. Bonus ini langsung saa jual dan jadilah ke teman dan langusung jadi saldo di rekening bank. Dari sinilah kemudian timbul ide untuk membesarkan bonuspulsa lewat sebuah blog. Dan kemudian blognya menjadi seperti ini http://idbonuspulsa.blogspot.com

Bisnis pulsa memang masih menghasilkan walau terkadang dilupakan. Kalau pulsanya sich ndak lupa. Tapi berbisnis pulsa kadang mulai kendur dan semangat lagi. Padahal manusia tetap wajib berusaha ya. Sedang rizki tetap Tuhan yang tahu. Karena Dia yang Menentukan. Dalam beberapa hari ini saya coba promosikan bisnis pulsa bonuspulsa d internet. Hasil masih belum. Karena bonuspulsa adalah bisnis jaringan. Jadi tiap dapat member maka aka dapat bonus. Tiap member melakukan trx maka kita dapat bonus. Member danpat member, kita juga dapat bagian. Itulah bisnis jaringan. Jika mau berlanganan pulsa isi ulangnya saja boleh juga. Tanpa harus cari member. Silahkan saja. Rekrut member juga akan sangat bagus karena kita bisa dapat pulsa dengan gratis.

Oke itu saja update kali. Silahkan berkunjung ke blogku tentang bisnis bonuspulsa untuk mendapatkan info pulsa di sana. Jangan lupa berlangganan ya. Jangan beli ke lain. he he he

Salam paling nyaman

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►