Sabtu, 07 Agustus 2010

Jadi Penulis Artikel Blog Mau nggak?

Sesuai dengan judul artikel posting kali saya mengundang sobat blogger baik yang newbie atau sudah kawakan ( apa sich kawakan ) atau para webmaster blog untuk menjadi penulis artikel di blog saya www.muktiblog.com. Apa sich manfaatnya? Belum tahu ya? Dengan jadi penulis artikel blog maka sobat akan mendapat manfaat yang banyak banget. Di antaranya adalah :

1. Sobat bisa menyisipkan link yang mengarah ke blog web yang sedang sobat kelola sehingga bisa meningkatkan pengunjung blog.

2. Dengan semakin meningkatnya visitor maka tentu akan semakin meningkatkan PR blog di Search Engine.

3. Posting akan ditanam selamanya selama blog ini masih aksis di internet. Kecuali blognya sudah habis aleas pemiliknya tidak bayar biaya hosting. He he he

Jika tertarik atau berminat untuk menjadi penulis di muktiblog.com, silahkan register di sini. Lalu klik masukkan user dan email di kolom yang tersedia. Cek email untuk konfirmasi. Nanti saya akan approve keanggotaan sobat sebagai penulis di blog tersebut. Beres. Langsung tulis dech artikel sobat di sana. Sebagai admin blog saya punya hak untuk mengedit semua tulisan sobat ( maaf ya ). Jika sesuai dengan selera ( he he he )
◄ Newer Post Older Post ►