Rabu, 16 Juni 2010

Google Masih Baik pada Blogku Ini

Setelah beberapa bulan blog ini sempat dinonaktifkan karena dianggap spam, dengan berbagai cara saya terus mencoba untuk memulihkannya lewat member area blogger.com Kalau kita login ke member area ( Dashbord ) akan kita dapatkan link pulihkan untuk mengembalikan blog yang telah nonaktif. Hampir tiap minggu saya terus klik link Pulihkan. Alhamdulillah Blog ini kembali seperti sediakala. Tapi ada yang disayangkan ( asalnya ), seperti yang saya ceritakan sebelumnya di sini, PR blog ini diterjang angin menjadi PR 0. Asalnya khan PR 3. Nangis dech. He he he he.

Setelah beberapa hari blog ini pulih kembali, ada order review di blogsvertise. Nilainya seperti sebelumnya sebesar $10. Saya tidak menyangka PR 0 kok dapat job segitu. Tak disangka dan tak dinyana, setelah saya koreksi ternyata PR blog ini kembali sediakala menjadi PR 3. Hmmm pantesan ada yang order review sampai $10. Tak banyak cing caong langsung sabet. Chiyattttttt, Hupppp. ( kayak orang mau silat aja bos)

Ya, ternyata google masih baik pada blog ini. Padahal saya sempat putus asa karena blogku yang tercinta ini sudah lama banget dibuat. Sekitar tahun 2001. Lama khan? Link-link yang mengarah ke blog saya cabut dan hapus. Eh kini kembali lagi ke PR 3, maka saya harus kembalikan lagi nich backlinknya. Ada juga sich yang malah turun. Yaitu ranking alexa kembali di atas satu juta. Padahal sebelumnya sudah nongkrong di bawah satu juta. Harus saya perjuangkan nich. Semoga aja tidak bermasalah lagi. Doain ya...

◄ Newer Post Older Post ►