Jumat, 26 Maret 2010

Baca Artikel Dibayar Dolar : Gratis 100 % Untuk Bergabung

"Read and Rate Interesting Articles to earn Money". Begitu idiom yang ditulis oleh Readbud untuk mempromosikan webnya di Internet. Artinya kira-kira gini : baca dan berikan rating artikel yang menjadi minat anda dan anda akan dibayar atau dengan kata lain dapatkan penghasilan dari membaca dan memberikan rating artikel yang anda sukai.Menarik bukan...?! Ya hanya dengan membaca artikel dan memberikan rating artikel yang sobat baca maka kita bisa menghasilkan uang dollar. Mau ? Yang jelas saya yakin mau jika dikasih gratisan gini. Betul betul betul...!!!

Bang kumis dapat info sekitar satu minggu ini. Bagi sobat yang suka dengan bisnis gratisan kenapa tidak dicoba bisnis baca artikel ini. Mudah kok caranya. Tinggal daftar aja di sini, isi form pendaftaran, cek email untuk konfirmasi, lalu login. Detail cara kerjanya lihat gambar di bawah ini


Sobat tidak akan dapat artikel berbayar jika belum memilih Interest artikel. Maka sobat lihat aja di menu sebelah kiri ada Interest Articles, klik aja lalu pilih artikel kategory yang menurut sobat menarik. Tentu saja sesuaikan minat sobat terhadap artikel kategory tersebut. Silahkan pilih maksimal hingga 50 kategory. Pilih aja 50 kategori biar banyak. Setelah itu baru sobat akan dapat artikel-artikel sesuai denga kategori yang sobat pilih tadi.

Jika sudah dapat artikel untuk dibaca, tinggal klik aja gambar seperti di bawah ini


Akan muncul window/halaman baru berisi artikel bahasa Inggris. Silahkan baca sambil belajar bahasa Inggris tentunya. Di bawah artikel ada tulisan RATE THIS ARTICLE.

Klik aja tanda bintang yang berjejer untuk memberikan Rating. Terserah yang mana saja. Lakukan secara rutin setiap ada artikel yang tersedia di member area. Jangan lupa promosikan url sobat untuk mendapatkan penghasilan lebih besar. Tertarik daftar aja di url saya ya di http://www.readbud.com

Semoga bermanfaat

◄ Newer Post Older Post ►