Selasa, 16 Februari 2010

Cara Memasukkan Account Paypal Di PeopleString

Member saya di PeopleString semakin bertambah dan tentu saja pendapatan/earning bertambah juga dong. Pada saat saya tulis artikel ini di member area my balance telah mencapai $14. Biar recehan kan uang juga. Semoga saja akan jadi uang sungguhan bukan hanya angka-angka. Sebagaimana saya tulis di sini tentang Tanya Jawab Seputar PeopleString bahwa payout untuk kita yang gabung free member akan dilakukan bila mencapai $25 tipa bulan. Kayaknya bang kumis harus berjuang terus nich untuk mencapai angka $25. Payment dilakukan ke rekening Paypal kita. Bagi yang belum bergabung, bisa saja gabung di sini dalam team saya.

Selanjutnya, saya akan menjawab pertanyaan seorang rekan di Facebook mengenahi cara memasukkan account Paypal di member area PeopleString. Dia bilang "kok tidak ada sich tempat di member area untuk memasukkan account Paypal? Tenang sobat. Harus dibaca-baca dengan teliti bin cermat ( emang teliti anaknya cermat ya? ). he he he. Cara memasukkan account Paypal sebenarnya cukup simple. Tidak begitu merepotkan kok. Berikut langkah-langkahnya :

1. Tentu saja wajib login ke member area PeopleString. Kalau tidak login mana bisa setting sana setting sini. he he

2. Gimana sudah login khan? Lalu klik Menu Setting > PeopleString Setting Lihat gambarnya tuh.


3. Lalu akan terbuka gambar seperti ini



Klik aja menu MailBox CashBox yang ada di atas lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini.


Silahkan di ceck list aja Paypal di bawah tulis I wish Recieve Payment By.... Kemudian masukkan email Paypalmu di kolom yang tersedia. Langsung klik aja enter di keyboard atau klik Update.

4. Ya beres dong. Semoga bermanfaat ya. Jika belum paham bagaimana mendapatkan uang dolar PeopleString silahkan baca-baca lagi update sebelumnya di sini dan di sini

Oke terima kasih semoga bermanfaat
◄ Newer Post Older Post ►