Senin, 07 Desember 2009

Dapat Uang Dollar Dari Paid Review

Dapat uang dollar dari Paypal mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Termasuk juga saya si Bang Kumis. Saya juga heran kenapa mendulang uang dollar banyak sekali di internet digembar gemborkan. Seakan akan tidak ada lagi uang yang lebih berharga selain dollar. Coba aja search di google dengan kata kunci mencari uang dollar, atau dolar gratis dll. Maka akan sobat dapatkan seabreg hasil perncarian yang merekomendasikan peluang untuk menghasilkan uang dollar dengan mudah. Bang kumispun pernah tergiur dengan promosi ini.Termasuk di antara bang kumis pernah bergabung dengan program Paid to read email dan PTC. Setelah beberapa bulan bercapek ria klik iklan sana sini dan earning sudah mencapai target eh... ternyata saya tunggu sampai berbulan bulan hingga sekarang tidak ada tuh bayaran yang dijanjikan pemilik webnya. Yang ada apa? Yang ada adalah ya capeknya dong.

Akhirnya pilihan saya jatuh hati pada om blogger ini. Sekalipun gratisan tapi ternyata juga bisa menghasilkan. Asalnya sich ngeblog hanya untuk mempromosikan web bisnis-bisnis saya. Eh malah jadi ketagihan ngeblog. Dan hasilnya setelah sekian lama ngeblog PR blog ini ternyata naik menjadi PR 3. Sebelumnya ketika blog ini R nya masih di PR2 tidak ada yang mau order review dari saya. Setelah PR melesat menjadi PR 3 beberapa webmaster berdatangan untuk meminta review saya. Ada rizki siapa yang mau menolak. Ada yang order langsung saya action. Walau masih meminta jasa review kontent pada orang lain bisnis review ini tetap saya kerjakan. Tapi ada yang bang kumis takuti. Beberapa blog yang main dengan bisnis review biasanya PR nya langsung dibuat terjun payung ke PR 0 oleh om google. Agak khawatir juga sich. Tapi mau gimana lagi. Biar mandi tetap pake sabun, keramas tetap ake shampoo yang sikat aja. Semoga aja selamat


Pengen dapat dollar dari bisnis review ikut aja. Caranya? Cari sendiri ya di kolom pencarian google di sebelah kanan. Banyak kok informasi di sana. Tinggal masukkan kata kunci Paid review atau bisnis review. Pasti akan banyak sekali yang merekomendasikan. Sukses ya
◄ Newer Post Older Post ►