Rabu, 05 Agustus 2009

Bisnis Reseller atau Affiliasi adalah bisnis mudah dan instant

Bisnis reseller atau affiliasi adalah "bisnis instant".Kenapa saya katakan instant,karena di bisnis reseller semuanya serba instant terutama uang yang mengalir ke rekening Anda.Di bisnis reseller uang yang mengalir ke rekening Anda benar-benar instant,cepat dan mudah.Uang tersebut berasal dari pembayaran member yang join lewat web reseller Anda.

Di bisnis reseller Anda sudah tidak perlu membuat web atau ebook,Anda cukup promosikan web reseller Anda untuk mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya.Jadi pekerjaan Anda juga ringan dan instant.Ketika Anda join di bisnis reseller seperti di Rahasiabis.com,maka setelah Anda melakukan aktivasi,Anda akan langsung mendapatkan web reseller dan inilah kunci Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan instant.

Di Rahasiabis.com,ada juga Kompetisi Reseller yang bisa memberikan penghasilan tambahan selain dari komisi reseller.Ini juga benar-benar instant.Anda cukup mempromosikan web reseller Anda sesuai dengan target yang di berikan maka Anda akan mendapatkan bonus tambahan berupa reward pulsa gratis dan uang tunai setiap bulan.

Tentunya hal ini sangat di harapkan oleh semua member Rahasiabis.com karena mereka tentunya ingin mendapatkan penghasilan instant selain mendapatkan produk ebook Rahasia Master Reseller dan juga bonus-bonusnya.

Jadi,sebenarnya di bisnis reseller ada 2 poin yang bisa di katakan "instant" yaitu:

1.Penghasilan yang instant

Anda bisa mendapatkan penghasilan atau mendapatkan komisi sebanyak yang Anda mau tanpa perlu membuat website maupun ebook.Anda cukup promosikan web bisnis reseller Anda untuk mendapatkan uang.Anda join,Anda bayar,baca,terapkan,jalankan dan hasilkan uang untuk Anda sendiri.

2.Pekerjaan yang instant

Maksudnya di sini adalah cara menjalankan bisnis reseller yang sangat mudah dan bisa di jalankan oleh siapa saja.Pekerjaann Anda sangatlah ringan,tidak memberatkan untuk Anda.Anda hanya perlu mempromosikan web reseller Anda dan tunggulah uang bisa mengalir ke rekening Anda.Untuk mempromosikan web reseller Anda bisa melalui berbagai cara dan ini berhubungan dengan strategi marketing.Di Rahasiabis.com,nanti Anda akan mendapatkan panduannya.

Itulah 2 poin yang bisa di katakan instant di bisnis reseller.Dengan kemudahan tersebut tidak ada salahnya dan memang sudah seharusnya kita menjalankan bisnis reseller mulai dari sekarang.
Janganlah terlalu banyak wacana,just do it,take the action quickly...
◄ Newer Post Older Post ►