Kamis, 11 Juni 2009

Cara Cari Uang Dollar Dari Twitter Account (Lanjutan)

Datang lagi nich web pengasil dolar dari account Twitter kita. Seperti yang saya bilang di posting sebelumnya di sini bahwa para onliner, pelaku bisnis di internet, dll mulai melirik layanan social networking yang satu ini. Dengan semakin membeludaknya para penikmat twitter di seluruh dunia maka para advertiser sudah berdatangan untuk pasang iklan dengan cara menyediakan link untuk diposting di account twitterer yang telah memenuhi standar jumlah minimal follower seperti http://revtwt.com. Kali ini saya akan infromasikan penghasil dollar dengan memanfaatkan twitter yaitu http://www.twittad.com. Uniknya adalah advertiser akan membeli profile kita dan meletakkan sebuah image yang harus diupload ke profile sehingga nanti image itu akan menjadi background dari twitter kita. Saya tak ngerti2 amat sich apa keuntungan dari advertiser meletakkan image tersebut. Karena saya lihat tidak ada link yang bisa kita klik. Coba sobat buka link twitter saya http://www.twitter.com/muktiplaza. Nggak ada kan? Ada yang tahu apa untungnya advertiser, silahkan kasih komentarnya ya!!!

Oke, jadi ngelantur ke mana-mana ya postingnya. Sekarang sobat saya ajak untuk segera bergabung. Namun saya kasih tahu dulu ya syaratnya dan ketentuannya.


# Jangan lupa account paypalnya harus verified. Caranya baca di sini

# Harus punya account Twitter dengan minimal Follower 50 orang. Lebih tentu lebih bagus

# Harus sabar menunggu sampai ada advertiser yang mau beli profile Twitter kita

# Jika ada yang order maka kita harus "rela hati" meletakkan/upload image dari advertiser untuk di pasang di background twitter kita


Selanjutnya langkah-langkah untuk mendaftar :

# Klik aja banner ini


# Lalu klik tombols Sign Up yang ada di bawah Twitter Users

# Isi data2 dengan lengkap seperti berikut ini :

Full Name*
Login Id*
Email*
Password*
Confirm Password*
Country*
State*
City
Gender
Age Group*
Twitter User Name*
Twitter Password*
Paypal Id
Security Code*


# Klik Register. Lalu cek email sobat untuk verifikasi. Silahkan klik link yang disediakan untuk mengaktifkan account sobat di twittad.

# Setelah selesai silahkan login ke member area Twittad denga username dan pasword yang telah kita buat tadi. Kita harus masukkan account twitter kita. Caranya klik aja Your Twittad > How to Monetize akan ada tulisan di atas Twittad offers 2 ways to monetize your Twitter profile! > Post Twitter Account for Advertisers to Sponsor dan Opt-In to Advertiser Campaign. Pilih dan klik tombol Post Your Account.

# Setelah itu saya lupa lalu muncul apa karena setelah saya buka account saya sudah ada yang beli twitter saya. Kalau tidak salah kita harus menentukan harga dari twitter kita. Ingat masing masing twitter beda tergantung berapa banyak Follower kita. Jadi silahkan perbanyak Twitter sobat semua dengan cara Follow and follow. Untuk mengetahui berapa harga standar menurut Twittad silahkan akses ke http://whatsyourtweetworth.com. Tinggal masukkan username kita di Twitter lalu akan muncul data harga twitter perbulan.

# Promosikan juga url afiliasi twittad sobat. Maka sobat akan dapat 25%

Oh ya, bagi sobat yang belum gabung dengan twitter dafatar aja di http://www.twitter.com/muktiplaza

◄ Newer Post Older Post ►