Selasa, 31 Maret 2009

Pembayaran Pertama Dari KumpulBlogger.com

Tidak salah jika saya sebut blog dbs-muktiplaza sebagai blog yang paling rame di internet. Itu terlihat dari statistik pengunjung melalui Hit Counternya mencapai 38.000. Walaupun saya akui bahwa hit counter blog tersebut saya setting bukan hit unik tapi paling tidak menunjukkan pengunjungnya yang besar.

Karena pengunjungnya yang semakin banyak itulah, saya pasang iklan PPC Indonesia KumpulBlogger ( Aji Mumpung Nich Yee ) di blog tersebut. Sekitar 3 minggu saya pasang lalu saya cek earning di member area. Wooow, pendapatan klik saya mencapai $ 47.100 eh salah. Yang benar Rp. 47.100. Jika dikalkulasi dengan asumsi perkliknya Rp. 300 maka berarti yang ngeklik mencapai 47.100 dibagi 300 sama dengan 157 klik.

Iseng punya iseng saya request tuh earning yang masih kecil dengan mengucap rasa syukur kepada Allah tuhan yang Maha Pemberi Rizki. Oooowww, 2 hari kemudian saya cek rekening BCA ternyata telah masuk Mutasi rekening dari KumpulBlogger sebesar Rp. 47.100. Alhamdulillah.

Apa yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan ini?


Satu aja. PPC Indonesia tidak bisa dianggap remeh. Melihat pembayaran tersebut saya jadi sadar bahwa PPC lokal juga bisa memberikan yang terbaik untuk penghasilan kita. Mengajar-ngejar pendapatan adsense dengan kemampuan menulis bahasa Inggris yang pas-pasan dan apalagi diselingi cara-cara yang melanggar aturan Adsense (TOS), menurut saya justru merugikan kita sendiri sebagai publisher bahkan merugikan nama baik Bangsa kita Indonesia. Lho kok gitu? Ya, kecurangan yang dilakukan Publisher kan diketahui oleh adsense. Jika ternyata Publisher yang curang banyak dari Indonesia, kan tidak baik citra indonesia di mata mereka.

Mari kita jaga citra indonesia dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan PC lokal untuk meraih penghasilan. Menulis jadikanlah hoby dan kebiasaan. Ngeblog terus. Pasang PPC lokal ke blog kita. Beres. Tunggu aja tanggal mainnya uang datang ke rekening kita.

Sekedar info nich, denger denger Google adsense akan support content iklan yang berbahasa Indonesia secara resmi. KITA TUNGGU YA.

Yang belum pasang iklan kumpul blogger silahkan ke sini

Sukses ya.
◄ Newer Post Older Post ►