Kamis, 26 Februari 2009

BLOG SAYA YANG PALING RAME DI INTERNET

Harus saya akui saya heran dan heran lagi melihat kenyataan bahwa blog yang saya buat mempromosikan bisnis pulsa DBS ternyata rame baanget. Yaitu blog http://dbs-muktiplaza.blogspot.com. Ini saya lihat dari Hit Counternya di side bar mencapai 18000 hit. Berarti pengunjung blog ini telah pernah dikunjungi oleh sedikitnya 18 ribu kali. Bukan berbangga-bangga sih. Tapi saya kok heran. Blog yang ada di hadapan sobat hitnya baru 12ribuan. Padahal ini induknya lho.

Penasaran bin heran, saya coba cek optimasinya di google dengan kata kunci pulsa dbs, bisnis pulsa dbs, peluang bisnis pulsa dbs, cara daftar dbs dan lain-lain. Eh, ternyata blog http://dbs-muktiplaza.blogspot.com pernah masuk di halaman pertama hasil pencarian bahkan nongol di atas web duta4future.com. Pantas aja. (GR nich yee ). Apa mungkin blog ini disangka blog milik dbs ya? He he he.. Milik sich nggak dong. Tapi bahwa blog ini mempromosikan dbs ya iya lah masak ya iya dong.

Setelah saya teliti paling tidak ada beberapa kesimpulan :


1. Mereka tahu dbs kan dari mana-mana di seluruh Indonesia. Jadi ketika mereka mendengar tentang dbs langsung aja ke internet dan mencarinya di Google. Eh http://dbs-muktiplaza.blogspot.com juga nangkring di halaman pertama.

2. Orang-orang dbs mungkin tidak pernah atau jarang mempromosikan dbs lewat internet. Sehingga begitu saya buat blognya dengan sedikit sentuhan SEO, eh nongol dech di halaman pertama google. Padahal terus terang lho, seo internalnya tidak saya setting. Coba aja cek dengan cara View Source di blog tersebut. Tidak ada meta keyword, meta description dan meta-meta yang lain. Mungkin diiiklankan di iklan baris? Pernah juga sich. Satu kali ketika blog ini saya launching. Tapi setelah itu tak pernah promosi promosi lagi.

3. Apakah blog dbs saya ini tidak ada saingan? Weleh, banyak banget. Coba aja cek sendiri. Cari di google dengan kata kunci "pulsa dbs, bisnis pulsa dbs dan lain lain.

Itulah kesimpulan saya tentang blog http://dbs-muktiplaza.blogspot.com. Tapi ada yang lebih mengherankan saya. Pengunjungnya udah 18 ribu kok yang gabung dalam team saya baru 3 orang.? Sabar sabar bung. Syukuri aja dulu yang diberikan Allah nanti akan ditambah. Iya ya!!!

Modal? Hampir kembali ke pangkuan ibu pertiwi. He he he. 2 kali udah menerima bonus pulsa, bonus uang setiap hari Rabu. Saya lihat transaksi isi ulang pulsanya juga oke. Cepat seperti kilat. 10 detik langsung masuk pulsanya. Anda mau? Gabung dech dengan saya di Duta Future International. Nanti kita bangun bersama-sama mesin pencetak uang dari hp kita.

Yang pengen gabung dengan saya silahkan saja kontak dan berdiskusi dengan saya di 085651365539

Salam sukses dan hangat dari saya
Mukti Effendi


◄ Newer Post Older Post ►