Selasa, 20 Januari 2009

MuktiPlaza.Com Dengan Wajah Baru

Wajah baru webku http://www.muktiplaza.com kini bisa dilihat dan dipergunakan kembali di dunia maya setelah sekian lama tidak online. Wajah baru gimana? Kalau dulu setiap member yang daftar untuk promosi, maka proses aktivasinya harus oleh "tangan saya" sang admin ( Bang Kumis), sekarang tidak lagi. Sobat bisa buka aja http://www.muktiplaza.com, lakukan pendaftaran dengan mengisi data lengkap termasuk email yang valid. Setelah selesai langsung LOGIN? Tidak bos. Silahkan cek email yang sobat masukkan tadi. Email berisi data-data yang telah sobat masukkan di form pendaftaran termasuk Pasword berupa angka-angka. Jadi kalau emailnya tidak valid ( asal isi ) tidak akan bisa login ke member area. Jika udah menemukan passwordnya, langsung ke TKP ( login ke muktiplaza.com maksudnya ). Beres dan siap promosi.



Sistem dan cara promosinya :
1. Setelah berhasil login, sobat akan dihadapkan dengan beberapa menu di sebelah kiri member area. Apa itu? Tak usah saya jelaskan di sini. Silahkan segera isi form-form untuk isi iklan semua tanpa sisa. He he he.
2. Setiap member yang join dapat web replika gratis yang bisa dipromosikan seperti ini http://www.muktiplaza.com/?id=xxxxx. xxxxx adalah usename yang sobat masukkan pada saat ngisi form pendaftaran. Web replika itulah yang dipromosikan di internet. Jangan lupa masukkan web replika sobat di Google terlebih dahulu agar webku ini semakain "Ramah Lingkungan" ( Eh salah SEO Friendly ). Selain dimasukkan di google, promosikan juga di beberapa situs iklan terkenal yang telah membantu saya menjadi "Bang Kumis" di dunia maya. Situs-situs iklan baris yang telah saya percaya mampu memboomingkan bisnis-bisnis online saya, sobat bisa klik di sini atau saya undang sobat untuk promosi di beberapa Miling List yang saya kelola tempatnya di sini. Bantu dong.

3. Untuk promosi saya sediakan Banner gratis untuk membumikan bisnis-bisnis online sobat. Silahkan login ke member area lalu copy banner yang tersedia lalu paste ke blog atau web yang sobat miliki.

Dari mana bang Kumis dapat web seperti ini? Di mana lagi kalau bukan di PlazaJawara. Penyedia script murah, mudah dan praktis untuk bisnis online apa saja. Lebih jauh tentang PlazaJawara silahkan baca-baca lagi posting saya di sini

Salam promosi, iklan yang menyenangkan
dari saya
MUKTI EFFENDI
◄ Newer Post Older Post ►