Kamis, 25 Desember 2008

Pulsa Murah : HFT RELOAD : Sangat Cocok Untuk Penjual Pulsa

Halo sobat Blogger semua, jangan bingung jika update-updateku kali ini berbau pulsa, pulsa dan pulsa terus. Kenapa? Tanyakan pada rumput yang bergoyang. He he he.

Oke, saya lanjutkan. Saya sedang cari agen-agen Pulsa Murah di HFT RELOAD di seluruh Indonesia. Bagi sobat yang sedang mencari atau pengen menjual pulsa dengan harga "bersaing bin murah" saya sarankan sobat untuk daftar menjadi agen saya do HFT RELOAD.

Gimana cara daftar menjadi agen HFT RELOAD di muktiplaza? Gampang kok.
1. Silahkan kirim sms ke 085651365539 dengan format sebagai berikut :
REGHFT.NO_HP.NAMA
2. Secepatnya hp sobat akan saya aktifkan menjadi member Pulsa Murah HFT RELOAD.

Untuk mengetahui kode transaksi, bank deposit dan lain - lain, langsung buka webnya DI SINI. KOntak saya di 085651365539 jika ada hal yang belum jelas.

Apa keuntungan menjadi agen Pulsa Murah HFT RELOAD?

Adapun Keuntungan bergabung atau menjadi Agen saya di HFT Reload :
1. Pulsa yakin bisa bersaing ( murah ) dari pada yang lain
2. Bisa isi ulang HP sendiri, keluarga, saudara, temen ( dijual dong )
3. Proses cepat transaksi yang cepat dan stabil
4. Gratis biaya reply untuk isi ulang pulsa
5. Pendaftaran gratis menjadi member HFT RELOAD
6. Deposit tak ada expired ( tak hangus )

Tunggu apalagi, alihkan belanja pulsa dan deposite pulsamu di HFT RELOAD. Dan jual dengan harga yang sangat bersaing.

Oke salam paling sukses dari saya
◄ Newer Post Older Post ►