Kamis, 30 Oktober 2008

Tips Meningkatkan Rangking Web Blog di Alexa.com

Bagi sebagian orang rangking sebuah web blog di alexa.com adalah merupakan impian. Karena banyak sekali program penghasil uang di internet via blog atau web yang menjadikan ranking alexa sebagian acuan atau persyaratan untuk join program tersebut, seperti contoh yang saya tahu program PPC Adbrite. Alasan kenapa ranking alexa.com dijadikan tolok ukur saya juga tak tahu. Tapi yang jelas saya tahu dari berbagai tulisan dan pengalaman beberapa rekan blogger seperti rekan kita Faie ( Pemilik adsense-success dan afrid ( Admin Esukses.net bahwa ranking alexa cukup akurat untuk menentukan seberapa banyak pengunjung atau visitor yang datang ke blog kita. Karena semakin banyak visitor ternyata terbukti semakin meningkat ranking alexa kita. Sobat bisa membukitkannya dengan berkunjung ke blog rekan kita tadi.


Apa tipsnya untuk meningkatkan ranking web blog di alexa.com ? Sederhana banget kok. Pasang banner/widget alexa.com di blog kita, buat artikel atau posting tentang alexa.com yang di dalamnya tentu sobat masukkan link alexa.com, dan ( menurut rekan Fa'ie ) banyak-banyak berkunjung ke blog-blog luar negeri ( Indonesia tentu aja bisa ) dan tinggalkan pesan di Shoutboxnya.

Ini terbukti blog kita blog muktiplaza ini yang asalnya ranking di alexa.com 2 juta lebih sekarang udah mulai turun ke atas ( he he he ) menjadi kurang dari 2 juta. Oke khan!!!

Coba aja dech tips ini. Salam sukses
◄ Newer Post Older Post ►