Selasa, 03 Juni 2008

Belajar Cari Uang Dari Cafebisnis.com

Terus terang saya banyak belajar nich berbisnis online dengan wordpress di CafeBisnis.com : Tutorial lengkap mengelola blog wordpress berbentuk ebook-ebook, Video dll. Semmuanya dikemas dalam bentuk CD yang akan diantar ke rumah kita. Jadinya muktiplaza pengen nich MENDUAKAN Blogger. Ceritanya nich mau ngambil kekasih dua. Blogger dan Wordpress. Semoga rekan-rekan tak marah ta"iya. He he he.

Habis keren sih. Blog wordpress itu ternyata tak jauh berbeda dengan blogger. Bisa pasang Adsense ( Untuk hosting tersendiri ), bisa masukkan kode-kode HTML, Bisa masukkan aneka widget di side bar dll. Pokoknya untuk cari uang dengan Wordpress sama-sama oke punya tuh. Bahkan denger-denger nich Wordpress jauh lebih cepat terindex oleh Search Engine terutama Google.

Beberapa hari order CafeBisnis.com saya langsung lounchingkan sebuah situs Iklan Baris For Wordpress. http://muktiblog.com dan http://muktiplaza.web44.net Situs iklan baris gratis tanpa daftar dan tanpa login seperti yang saya ceritakan di blog sebelumnya di sini.

Apa saja yang bisa kita dapatkan dengan order Tutorial lengkap mengelola blog wordpress di CafeBisnis.com ? Ini jawabanya :

Produk Utama : Bisa didownload langsung di member area :

1. Script Iklan baris berbasis WordPress
2. Script Bisnis Reseller berbasis WordPress

Aneka ebook sebagai berikut :

1. Mesin Uang WordPress
2. Kumpulan Peluang Bisnis Online
3. Petunjuk Pemakaian Script Iklan baris berbasis WordPress
4. Petunjuk pemakaian Script Bisnis Reseller berbasis WordPress
5. 15-menit-membuat-blog-dengan-wordpress
6. Blogging in WordPress
7. cara daftar di wordpress
8. Install & Konfigurasi WebBlog Menggunakan Wordpress
9. Manual Wordpress 2.1
10. Rewrite Wordpress
11. tut_xampp_wordpress
12. WordPress Complete
13. WordPress_Cheatsheet_v1
14. adsense
15. adehendra-googleadsense
16. Adsense Secrets
17. Adsense Secrets 3
18. Adsense Secrets 4
19. davido-googleadwords
20. Freechapteradsense
21. Mencari ide Situs Adsense dengan Google Adwords
22. Menemukan Tema Situs Adsense
23. Rahasia_Tips Adsense
24. Adsense Secrets 3.pdf
25. Adsense Secrets 4.pdf
26. Adsense Secrets.pdf
27. adwords-black-book.pdf
28. 38 Tip Sakti Marketing
29. davidodang-bisnisinternetonlinedotcom
30. CIIM-BONUS
31. davido-googleanalytics
32. efc_search_engine_optimization
33. long_term_seo
34. Meningkatkan posisi di SE
35. SEOElite_FoolProof_Guide-as
36. seo-tips
37. SEOElite_PowerGuide
38. web-visitor
39. Blog Design Solution
40. css
41. csslev1
42. MYSQLmanual-a4
43. PHP Manual
44. PhpMysqltutorial

Produk lain :

1. 2047 Themes
2. Script AdSense Ready berbasis php, HTML dan Wordpress themes
3. Aneka sofware pendukung Untuk mengelola Wordpress di antaranya :
a. Blogging Tools
b. Browser
c. SEO Tools
d. Codex WordPress
e. FTP Client
f. Editor
g. Server
h. WinRAR Gold Edition

4. Video Tutorial Wordpress

Semua dikemas dalam 2 CD yang akan dikirim ke alamat rumah kita. Dan jangan lupa bagi yang rajin promosi diberi kesempatan menjadi reseller baik yang Free atau yang paid member. Silahkan daftar DI SINI. Free boleh paid member juga sangat boleh. Promosikan url kamu seperti punya saya di atas. Setiap ada member yang upgrade maka akan dapat komisi yang akan ditransfer ke rkening kita. Asyik khan.

Bagi sobat yang pengen bermain dan otak atik wordpress sekalian belajar cari uang yuk order di CafeBisnis.com. Saya benar-benar banyak belajar dan banyak tahu dari CafeBisnis.com dan saya yakin sobat akan puas. Ada masalah jangan segan kontak saya. He he he. Sobat yang daftar di LINK SAYA dan menjadi paid member, saya kasih kesempatan posting artikel di blog saya ini gratis. Caranya : Daftar di CafeBisnis.com, Upgrade, kasih tahu saya dong ( SMS ya di 085651365539 ), Kirim artikelmu ( Apa saja. Promosi juga boleh ) dan kirim ke email : muktiplaza.online@gmail.com. Beres. Saya akan posting di blog saya ini.

Sukses ya dan selamat ngeblog

MUKTI EFFENDI
◄ Newer Post Older Post ►