Senin, 01 Oktober 2007

LINK EXCHANGE KE BLOG DAN WEB TERKENAL DUNIA 10 KALI SETIAP HARI

Halo rekan blogger, ketemu lagi nich dalam suasana bulan ramadhan yang penug berkah dan maghfiroh ini. Semoga puasa kita akan full 1 bulan dan maqbul ya, amin ya robbal alamin.


Rasanya tidak plong saya posting kali ini tanpa berikan tips untuk rekan blogger. Gini, beberapa hari yang lalu saya buka-buka blognya sahabat kita Abibakar. Saya ketemu dengan postingnya tentang link exchange. Di antaranya ada tips tentang bagaimana meningkatkan traffic ke blog kita dengan melakukan link exchange. Yaitu : joinlah dengan penyedia jasa link exchange yang sudah ternama LinkAlizer.com. Saat tulisan ini diposting saya sudah 4,5 hari join dan tercatat 45 undangan untuk link exchange dengan blog dan web terkenal di seluruh dunia dan belum saya reply. Berarti perhari kita dapat tawaran link exchange sebanyak 10 buah dari web atau blog orang lain. Enak kan?!!

Caranya gini :

1. Silahkan klik LinkAlizer.com akan masuk ke home dari web itu.

2. Kemudian klik " Add Your Site ".

3. Ada beberapa pilihan untuk daftar. Ada yang "free Account" dan "Premium Account". Pilih aja salah satu. Saya anggap sobat pilih yang "free Account". Silahkan klik tombol " Create A "free Account".

4. Isilah kolom untuk proses registrasi "free Account" sebagai berikut :

Site Title : Isilah dengan Judul Blog atau web kita misalnya Rahasia dan tips bisnis online ( sesuaikan dengan judul blog sobat )

Site Url : Nama blog kita misalnya http://nama_blog.blogspot.com

Site Description : Deskripsi blog atau web. Isilah dengan gambaran atau penjelasan blog. Misalnya : Rahasia dan tips mendapatkan uang dari internet ......dst.( sesuaikan dengan Deskripsi blog sobat ). Ingat tidak boleh pake daftar kata kunci seperti bisnis, online dll. Pokoke harus berisi penjelasan tentang blog

Category : Pilihlah kategori yang sesuai dengan blog sobat

Your Email : Isilah dengan email kita. Jangan lupa email kita harus valid atau sering dibuka. Karena sebelum kita menerima link exchange dari orang lain kita masih menunggu APPROVAL dari admin www.LinkAlizer.com
5. Setelah selesai mengisi form yang tersedia di atas silahkan klik "Send ini your site detail"

6. Selesai dan sukses. Coba buka email yang dipakai untuk pendaftaran. Biasanya ( Kalau sepengalaman saya ) terdapat email yang isinya adalah detail account dan password untuk login serta Aproval dari admin. Berarti account kita sudah siap dan sukses. Setiap hari kita akan dapat 10 invitetion ( undangan ) atau tawaran untuk link exchange dengan webmaster dan blog master internasional.

Tipsnya : Kalau ada email dari admin LinkAlizer.com yang berisi undangan untuk link exchange dengan suatu blog atau web, silahkan link blog atau web yang terdapat di email itu kemudian klik link bahwa sobat menerima tawaran link exchange. Setelah diklik link di email tersebut maka kita akan dibawa untuk mengisi form penerimaan link exchange. Ada tulisan I have added dst.... Isilah kolom di bawahnya dengan alamat blog atau web tempat sobat ngelink blog pengundang. Beres booos.

JANGAN LUPA LINK JUGA WEB PENYEDIA JASA LINK EXCHANGE www.linkalizer.com KE BLOG ATAU WEB SOBAT.

Oke ya, semoga bermanfaat. selamat berlink exchange ria dengan blogger dan webmaster internasional.

------------------------
Penting nich : Bagi rekan blogger yang telah melakukan Link blog saya ini mohon maaf ya kalau super lambatttt sekali saya melakukan back link. Karena saya koneksi internet di Warnet yang lumayan jauuuuuuh banget dari tempat saya ( Wong deso Bos ). Saya datang warnet 1 kali satu minggu atau bahkan 1 kali 2 minggu. Di rumah saya sebetulnya akses internet sendiri juga tapi lumayan lambatttt sekali koneksinya. Jadi "hemat pangkal kaya dulu lah yao". Saya akses internet di rumah hanya untuk promosi aja.

Kepada rekan blogger yang pengen ngelink blog saya ini silahkan isi kontak/tinggalkan pesan di "Shoutbox" yang isinya penawaran untuk melakukan link exchange misalnya "Tukeran Link yuk" Tapi tolong jangan link dulu blog saya. Nanti akan saya baca pesan sobat dan ngelink blognya ke blog saya. Setelah saya lakukan link sobat, saya akan konfirmasikan link exchangenya ke shoutbox sobat ( saya akan berkunjung ke blog sobat nanti). Gitu aja mungkin agar sobat tidak menunggu-nunggu back link dari saya. Oke, setuju kan?
◄ Newer Post Older Post ►