Kamis, 23 Agustus 2007

===>>> TIPS OF SEO OR SEARCH ENGINE OPTIMIZION WEBSITE OR BLOG <<<===

Business online and the way to get money from home : MLM, Online Marketing, Investment, forex, egold and so on. Share your success here. Link my blog to your blog. Be happy.
========================================================

Do you want to be number one at search engine? I am sure that you want to be.
I have solution to do that. Apakah pian-pian ( Bahasa banjar : saudara-saudara )
ingin menjadi peringkat nomor satu di Search Engine seperti Google ? I mean your blog or web?
Maksud saya blog or web anda. Pasti mau, iya khan?


Nah, saya ada sedikit ilmu ( pengalaman ) barangkali bisa diterapkan ( ini khusus Google )
Terlebih dahulu saya ingin mengutarakan pengamatan saya tentang SEO begini
Do you want to be number one at search engine? I am sure that you want to be.
I have solution to do that. Apakah pian-pian ( Bahasa banjar : saudara-saudara )
ingin menjadi peringkat nomor satu di Search Engine seperti Google ? I mean your blog or web?
Maksud saya blog or web anda. Pasti mau, iya khan?


Nah, saya ada sedikit ilmu ( pengalaman ) barangkali bisa diterapkan ( ini khusus Google )
Terlebih dahulu saya ingin mengutarakan pengamatan saya tentang SEO begini

1. Search engine akan meletakkan web atau blog kita berdasarkan nama dari website
atau blog ( bahasa saya kok ndak ngerti apa namanya kalau di dunia SEO ).
Jadi kalau nama domaen atau blog kita "muktiplaza.com" ( punya saya tuh ) maka bisa
dipastikan akan masuk 10 besar dalam search engine. Perlu bukti? Buktikan aja sendiri
Do your self at search engine www.google.com
dan masukkan kata kunci "muktiplaza". Maka pasti web muktiplaza.com akan menduduki rangking ke 1
( he he he pasti para blogger bilang "siapa sih yang mau cara kata kunci "muktiplaza" bikin
capek saja. Saya katakan kan hanya contoh )

2. Search engine ( dalam hal ini google ) melihat website atau blog berdasarkan berapa banyak muncul
atau terposting di media online seperti iklan baris yang terdaftar di google. Semakin banyak posting
kita lakukan di iklan baris ( yang terdaftar di google ) maka semakin besar kemungkinan untuk menjadi
top 10 rangking di google. Bahkan ada suatu web iklan yang title dari advertising yang kita posting
menjadi title di search engine google.

Dari pengamatan di atas maka saya sedikit punya trik bagaimana menjadikan website/blog menjadi yang pertama
di search engine google.

Number one : Make a blog. You can make a blog at www.blogger.com
Karena blogger.com sekarang menjadi milik google. Jadi untuk tersubmit di search engine semakin mudah. Jangan lupa
submit your url/links/website/blog At google. Click here
Kalau membuat blog carilah nama yang unik dan tak pernah dipakai para blogger yang lain. Penamaan suatu blog/website
sangat menentukan Optomalisasi SEO kita. Janganlah membuat nama yang telah umum dipergunakan orang. ( saya kok ndak bisa
kasih contoh ya seperti apa. Cari sendiri deh... he he )

number two : Kalau sudah buat blog jangan lupa advertising atau promotion online. Ada banyak sekali media iklan baik
yang free advertising atau paid advertising. Saya sarankan untuk meningkatkan traffic at our blog carilah media iklan
di google dengan kata kunci "iklan", "free promotion", "free advertising", "free Ads", "iklan gratis", "iklan baris gratis".
Ada banyak jutaan media iklan gratis di search engine Google yang bisa kita pilih. Tentunya yang ramai, cocok dengan kita.
Saran saya ( lagi-lagi saran nich ) gunakan atau postinglah di media iklan gratis yang menduduki rangking pertama dalam
kata kunci pencarian.

Number three : Saya punya nich media iklan gratis yang menurut pengamatan bisa meningkatkan SEO. Jadi dari sebuah
iklan gratis bisa juga lho kita meningkatkan SEO. Not believe? Buktikan aja. Carilah di search engine google dengan kata
kunci "kunci sukses adsense". yang pertama itu milik saya di samping hasil-hasil pencarian yang lain. Mau cari?
KLIK DI SINI. Ini gratis lho dan kta langsung punya web replika
yang sangat oke. Tapi ada langkah-langkah yang harus kita ikuti untuk menjadi yang pertama di search engine google.
nanti saya posting di halaman lain. This is the free online automatic media for advertising or promotion. The first anda
the most important is join, login, edit iklan utama, edit listing bisnis, edit iklan baris and you can sleep. Here is

http://www.muktiplaza.com
http://iklandahsyat.MuktiPlaza.com

This is the end. Saya undang anda untuk memberikan saran dan kritik demi kesempurnaan blog ini. This is only my experiences.
Semoga bermanfaat untuk meningkatkan traffic to your blog dan meningkatkan Search Engine Optimizition.

Best Regard for All
Thanks
Mukti Effendi
muktiplaza.online@gmail.com

---------------------------------------------------------------------------------
Other blog here :
http://own-autoresponder.blogspot.com
http://go-global-money.blogspot.com
http://about-home-improvement.blogspot.com
http://we-love-body.blogspot.com
http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com
http://komisi-adsense.blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►