Jumat, 29 Oktober 2010

Duh Enaknya Jualan Kamera Online di Internet

Kalau sudah bisa dan faham caranya jualan kamera Fuji S1800 secara online, pastinya kita akan ketagihan untuk berjualan barang-barang lainnya di internet, mulai dari perabotan rumah tangga sampai barang-barang elektronik lainnya yang berharga puluhan juta rupiah, hmm..kebayang deh berapa komisi yang bakal kita dapatkan dari berjualan secara online di internet sebagai internet marketer.

Sebagai internet marketer, kita jangan takut untuk menjual apa saja dan dari merchant mana saja, asalkan kita mampu untuk membuat semua persyaratan yang dibutuhkan, misalnya saja domain untuk website produk kita dan juga keperluan untuk hosting-nya.

Jika anda membutuhkan jasa hosting dengan server USA, saya merekomendasikan agar anda memilih hosting yang sangat powerfull, sehingga jika server anda down, maka server anda hanya mempunyai waktu down-time yang sangat pendek dan tidak mengganggu aktifitas trafik website anda,

Untuk itu , sekali lagi diperlukan modal yang tidak sedikit untuk model bisnis di rumah dengan menggunakan internet, terutama modal atau investasi waktu anda untuk mempersiapkan senjata andalan anda agar bisa tampil dihalaman pertama google dan mendapatkan calon prospek dari sana.

Internet sebenarnya menyediakan media promosi yang jumlahnya tidak terbatas, jadi peluang kita untuk mendatangkan pengunjung sekaligus calon pembeli ke website kita semakin terbuka lebar. Anda sebagai internet marketing harus bisa dan pandai membaca situasi serta kondisi pasar agar penjualan anda terus meningkat.



Semoga bermanfaat.

Kamis, 28 Oktober 2010

Fuji S1800 Digital Camera | The Best Camera For Your Gifts

Fuji S1800 adalah sebuah kamera yang di produksi oleh Fujifilm, kita semua tahu kalau kamera digital penting untuk kita gunakan pada kejadian-kejadian tertentu untuk kita buat kenangan dalam hidup kita. Apalagi Fuji S1800 ini bisa kita jadikan hadiah bagi orang yang kita kasihi dan cintai pada saat yang paling bahagia, seperti natal misalnya.

Membeli sebuah kamera digital yang berkualitas sangat ditentukan oleh performa kamera tersebut. Misalnya saja berapa Megapixel yang bisa dihasilkan oleh sebuah kamera digital, kemudian kita bisa melihat fitur-fitur lainnya dari kamera tersebut.

Selain fitur yang di berikan oleh sebuah kamera digital, yang perlu kita pertimbangkan adalah masalah harga. Banyak kamera yang menawarkan fitur rumit dengan harga yang sangat mahal.

Banyak orang yang mencari sebuah kamera digital dengan harga terbaik yang memberikan fungsi setara dengan model kamera bagus dari model lainnya. Dengan harga yang ditawarkan, banyak orang akan memilih kamera yang tidak terlalu mahal dengan fitur yang sangat baik.

Saya beri contoh, kamera digital Fuji S1800. Ini adalah kamera buatan Fujifilm yang sangat saya anjurkan untuk anda miliki, terutama pada saat natal dan tahun baru di akhir tahun 2010 ini.

Fuji S1800 memiliki fitur-fitur setara dengan kamera SLR diatasnya dengan harga yang terjangkau bagi anda. Mari kita bahas fitur yang diberikan kamera ini satu persatu. Mulai dari lensa Fujinon 18x zoom yang sangat detail sekali memberikan gambar dari jarak jauh yang bisa anda ambil dengan lensa ini. Sehingga berapa pun jauhnya gambar yang anda ambil, kamera ini mampu memberikan gambar yang sangat bagus dan jernih, berkat lensa Fujinon 18x zoom ini.

Fitur lainnya adalah kamera ini bisa merekam video dengan kualitas HD, apa itu HD?, HD atau High Definition adalah sebuah kualitas gambar yang jernih yang dihasilkan oleh sebuah alat perekam elektronik yang bisa kita nikmati dengan alat elektronik lainnya seperti televisi, LCD tv dan komputer.

Fuji S1800 juga memiliki fungsi mencari gambar yang baru yang membiarkan anda mencari gambar dengan mudah dan cepat. Misalnya jika anda dalam mode "portrait" anda juga bisa melihat semua gambar yang diambil dalam mode portrait itu sendiri dan mode macro. Ini tentunya akan membuat anda lebih mudah dalam mengoperasikan kamera ini dan lebih banyak waktu yang bisa anda gunakan untuk hal lainnya.

Fujifilm FinePix S1800 merupakan kamera yang cocok untuk photographer pemula yang menginginkan kenyamanan dalam menyalurkan hobi dan kamera yang pas dalam genggaman mereka.

Sekali lagi jika anda ingin merayakan hari spesial anda pada natal dan tahun baru kali ini, jangan anda lewatkan momen anda dengan orang-orang yang anda cintai dan kasihi dengan menggunakan kamera digital terbaik Fuji S1800 untuk merekam kejadian yang tidak akan anda lupakan.

Rabu, 27 Oktober 2010

Wirausaha atau Kerja Tujuannya Kurang Lebih Sama, Benarkah ?.......

Berkerja kantoran dan wirausaha pada dasarnya adalah sama yaitu untuk mencari nafkah hidup, tapi sebenarnya untuk wirausaha atau pebisnis yang mengandalkan sebuah intuisi, bagaimana semestinya seorang wirausaha bisa bertahan dan mandiri dalam situasi ekonomi yang serba sulit seperti sekarang ini?, nah berikut ini mungkin anda perlu membaca artikel sya, yang mungkin membuka wacana anda untuk melihat perbedaan antara orang pintar dan orang bodoh dalam menjalankan suatu usaha atau bisnis-nya, silahkan disimak.

Terlalu Banyak Ide – Orang “pintar” biasanya banyak ide, bahkan mungkin telalu banyak ide, sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sedangkan orang “bodoh” mungkin hanya punya satu ide dan satu itulah yang menjadi pilihan usahanya

Miskin Keberanian untuk memulai –Orang “bodoh” biasanya lebih berani dibanding orang “pintar”, kenapa ? Karena orang “bodoh” sering tidak berpikir panjang atau banyak pertimbangan. Dia nothing to lose. Sebaliknya, orang “pintar” telalu banyak pertimbangan.

Telalu Pandai Menganalisis –Sebagian besar orang “pintar” sangat pintar menganalisis. Setiap satu ide bisnis, dianalisis dengan sangat lengkap, mulai dari modal, untung rugi sampai break event point. Orang “bodoh” tidak pandai menganalisis, sehingga lebih cepat memulai usaha.

Ingin Cepat Sukses –Orang “Pintar” merasa mampu melakukan berbagai hal dengan kepintarannya termasuk mendapatkahn hasil dengan cepat. Sebaliknya, orang “bodoh” merasa dia harus melalui jalan panjang dan berliku sebelum mendapatkan hasil.

Tidak Berani Mimpi Besar – Orang “Pintar” berlogika sehingga bermimpi sesuatu yang secara logika bisa di capai. Orang “bodoh” tidak perduli dengan logika, yang penting dia bermimpi sesuatu, sangat besar, bahkan sesuatu yang tidak mungkin dicapai menurut orang lain.

Bisnis Butuh Pendidikan Tinggi – Orang “Pintar” menganggap, untuk berbisnis perlu tingkat pendidikan tertentu. Orang “Bodoh” berpikir, dia pun bisa berbisnis.

Berpikir Negatif Sebelum Memulai – Orang “Pintar” yang hebat dalam analisis, sangat mungkin berpikir negatif tentang sebuah bisnis, karena informasi yang berhasil dikumpulkannya sangat banyak. Sedangkan orang “bodoh” tidak sempat berpikir negatif karena harus segera berbisnis.

Maunya Dikerjakan Sendiri – Orang “Pintar” berpikir “aku pasti bisa mengerjakan semuanya”, sedangkan orang “bodoh” menganggap dirinya punya banyak keterbatasan, sehingga harus dibantu orang lain.

Miskin Pengetahuan Pemasaran dan Penjualan – Orang “Pintar” menganggap sudah mengetahui banyak hal, tapi seringkali melupakan penjualan. Orang “bodoh” berpikir simple, “yang penting produknya terjual”.

Tidak Fokus – Orang “Pintar” sering menganggap remeh kata Fokus. Buat dia, melakukan banyak hal lebih mengasyikkan. Sementara orang “bodoh” tidak punya kegiatan lain kecuali fokus pada bisnisnya.

Tidak Peduli Konsumen – Orang “Pintar” sering terlalu pede dengan kehebatannya. Dia merasa semuanya sudah Oke berkat kepintarannya sehingga mengabaikan suara konsumen. Orang “bodoh” ?. Dia tahu konsumen seringkali lebih pintar darinya.

Abaikan Kualitas -Orang “bodoh” kadang-kadang saja mengabaikan kualitas karena memang tidak tahu, maka tinggal diberi tahu bahwa mengabaikan kualitas keliru. Sedangnkan orang “pintar” sering mengabaikan kualitas, karena sok tahu.

Tidak Tuntas – Orang “Pintar” dengan mudah beralih dari satu bisnis ke bisnis yang lain karena punya banyak kemampuan dan peluang. Orang “bodoh” mau tidak mau harus menuntaskan satu bisnisnya saja.

Tidak Tahu Pioritas – Orang “Pintar” sering sok tahu dengan mengerjakan dan memutuskan banyak hal dalam waktu sekaligus, sehingga prioritas terabaikan. Orang “Bodoh” ? Yang paling mengancam bisnisnyalah yang akan dijadikan pioritas

Kurang Kerja Keras dan Kerja Cerdas – Banyak orang “Bodoh” yang hanya mengandalkan semangat dan kerja keras plus sedikit kerja cerdas, menjadikannya sukses dalam berbisnis. Dilain sisi kebanyakan orang “Pintar” malas untuk berkerja keras dan sok cerdas,

Mencampuradukan Keuangan – Seorang “pintar” sekalipun tetap berperilaku bodoh dengan dengan mencampuradukan keuangan pribadi dan perusahaan.

Mudah Menyerah – Orang “Pintar” merasa gengsi ketika gagal di satu bidang sehingga langsung beralih ke bidang lain, ketika menghadapi hambatan. Orang “Bodoh” seringkali tidak punya pilihan kecuali mengalahkan hambatan tersebut.

Melupakan Tuhan – Kebanyakan orang merasa sukses itu adalah hasil jerih payah diri sendiri, tanpa campur tangan “TUHAN”. Mengingat TUHAN adalah sebagai ibadah vertikal dan menolong sesama sebagai ibadah horizontal.

Melupakan Keluarga – Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru memulai menjalankan bisnis maupun ketika bisnis semakin meguras waktu dan tenaga

Berperilaku Buruk – Setelah menjadi pengusaha sukses, maka seseorang akan menganggap dirinya sebagai seorang yang mandiri. Dia tidak lagi membutuhkan orang lain, karena sudah mampu berdiri diatas kakinya sendiri...

Semoga bermanfaat.

Selasa, 26 Oktober 2010

Bunga krisan (Seruni ) berkhasiat obati mata bengkak

Tanaman bunga krisan selain terkenal sebagai tanaman bunga potong atau bunga hias,  juga mempunyai manfaat lain yaitu sebagai tumbuhan obat tradisional dan penghasil racun serangga.
Nama Ilmiah: Chrysanthemum indicum L.
Nama Daerah: Jawa: Krisan, Seruni
Klasifikasi botani tanaman hias krisan
* Divisi : Spermathophyta
* Sub Divisi : Angiospermae
* Famili : Asteraceae
* Genus : Chrysanthemum
* Species : C. morifolium Ramat, C. indicum, C. daisy dll
Kandungan Kimia
Daun dan bunga krisan mengandung saponin, di samping itu daunnya mengandung alkaloida dan tanin, sedang bunganya juga mengandung minyak atsiri.
Khasiat
Bunga krisan berkhasiat sebagai obat sakit bengkak pada mata dan untuk obat luka.  Untuk obat bengkak mata dipakai + 10 gram bunga krisan, dicuci dan direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih lalu dinginkan sampai hangat-hangat kuku. Air hasil rebusan digunakan untuk merendam atau mengkompres mata yang sakit.

10 Kualitas Pribadi Menjadikan Kita Orang Yang Disukai

Setiap orang pasti memilki kepribadian yang berbeda dan punya ciri-ciri yang khas. Setiap pribadi kita akan menentukan kualitas hidup kita, dan pastinya akan menentukan kemana arah tujuan hidup kita. Menjadi orang yang disenangi bukan saja harus berbaik hati kepada semua orang, namun kita juga harus bisa membentuk karakter yang ada pada diri kita agar kita bisa disenangi, disukai oleh banyak orang lain. Di dunia pemasaran, ini adalah salah satu yang harus dibangun oleh sebuah brand agar bisa menjangkau banyak konsumen. Namun untuk pribadi kita sendiri, kitapun harus bisa memiliki kepribadian yang menjadi ciri khas kita.


Oke kita langsung saja membahas apa saja sih 10 kualitas pribadi manusia yang disukai :

Bertanggung jawab

Orang yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Kalau melakukan kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, dia tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan. Bahkan kalau dia merasa kecewa dan sakit hati, dia tidak akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.

Ketulusan

Ketulusan menempati peringkat pertama sebagai sifat yang paling disukai oleh semua orang. Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi. Orang yang tulus selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura- pura, mencari-cari alasan atau memutarbalikkan fakta. Prinsipnya “Ya diatas Ya dan Tidak diatas Tidak”. Tentu akan lebih ideal bila ketulusan yang selembut merpati itu diimbangi dengan kecerdikan seekor ular. Dengan begitu, ketulusan tidak menjadi keluguan yang bisa merugikan diri sendiri.

Kesetiaan

Kesetiaan sudah menjadi barang langka & sangat tinggi harganya. Orang yang setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia selalu menepati janji, punya komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat.

Positive Thinking

Orang yang bersikap positif (positive thinking) selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun. Dia lebih suka membicarakan kebaikan daripada keburukan orang lain, lebih suka bicara mengenai harapan daripada keputusasaan, lebih suka mencari solusi daripada frustasi, lebih suka memuji daripada mengecam, dan sebagainya.

Kerendahan Hati

Berbeda dengan rendah diri yang merupakan kelemahan, kerendah hatian justru mengungkapkan kekuatan. Hanya orang yang kuat jiwanya yang bisa bersikap rendah hati. Ia seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk. Orang
yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Ia bisa
membuat orang yang diatasnya merasa oke dan membuat orang yang di bawahnya
tidak merasa minder.

Keceriaan

Karena tidak semua orang dikaruniai temperamen ceria, maka keceriaan tidak harus diartikan ekspresi wajah dan tubuh tapi sikap hati. Orang yang ceria adalah orang yang bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Dia bisa mentertawakan situasi, orang lain, juga dirinya sendiri. Dia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.

Empati

Empati adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang yang berempati bukan saja pendengar yang baik tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain. Ketika terjadi konflik dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak, tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.

Percaya Diri

Rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru. Dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.

Kebesaran Jiwa

Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain.
Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa- masa sukar dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.

Easy Going

Orang yang easy going menganggap hidup ini ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah kecil. Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dengan masa depan. Dia tidak mau pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada di luar kontrolnya.

Semoga bermanfaat.

Senin, 25 Oktober 2010

Situs Aneh Terjahil Dan Unik

Ringkasan ini tidak tersedia. Harap klik di sini untuk melihat postingan.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia | Peraturan Kontes

Sedikit bocoran tentang kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang diadakan Toyota yang saya posting kemarin, mungkin rekan-rekan blogger atau pembaca BBB ada yang berminat atau tertarik mengikuti kontes SEO Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang memberikan hadiah yang cukup lumayan nilainya.

Peraturan SEO Toyota Award 2010:

1. Tanggal dimulainya SEO Contest adalah 7 Oktober 2010 (Jam 12:00 wib).
2. Tanggal berakhirnya SEO Contest adalah 31 Januari 2011 (Jam 12:00 wib).
3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan Februari.
4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
5. Target Keyword: “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” dan membuat link ke www.toyota.astra.co.id/
6. Menambahkan Logo Toyota SEO Award 2010.
7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
9. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
10. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www.toyota.astra.co.id/
12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
13. Umur domain maksimal 4 tahun.
14. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Award. Email lebih diutamakan
15. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
16. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
17. Panitia penyelenggara Toyota SEO Award diperbolehkan mengikuti kontes, namun tidak berhak memperoleh hadiah apapun.
18. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
19. Target pemenangan SEO Toyota Award 2010 berupa scoring di Google.co.id dan Yahoo.co.id (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
20. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi, kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
21. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama anda dari daftar peserta.

Penilaian Pemenang :

Pada tanggal 31 Januari 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Juri Totota SEO Award 2010 :

1. Riyeke Ustadiyanto – Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita.com
2. Widyawati, General Manager – Marketing Planning & Customer Relation Department, PT TAM
3. Wisnu Guntoro Adi, Senior Editor Online Otomotif Portal.

Perlu di ingat:

1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Award, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
4. Pasang link berupa link toyota.astra.co.id dan Logo, klik lebih disini.
5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.

Penilaian Pemenang :

Pada tanggal 31 Januari 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian untuk kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia di Google.co.id, dan Yahoo.co.id dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: www.domainanda.com atau www.domainanda.com/subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

* Peringkat di Google: 7 = 4 poin
* Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
* Nilai kualitas artikel = 7 poin
* Total poin untuk www.domainanda.com = 20 poin

Kriteria Penilaian Artikel disini.

Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google.co.id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

PPC Indonesia Yang Paling Mahal

PPC Indonesia sedang menjamur di internet. Kemunculan seakan menjawab problem di mana Google Adsense sampai saat ini belum bisa mendukung web dan blog yang berbahasa Indonesia. Ya, content bahasa Indonesia di web atau blog belum bisa memasang iklan adsense sehingga para publisher adsense dari Indonesia harus bersabar dulu menunggu hingga Google Adsense merubah ketentuannya. Menunggu...? Sampai kapan bos? Kita juga tidak tahu. Tapi seperti biasa dilakukan para blogger dalam setiap postingannya, jangan kecewa. Karena sudah ada PPC ala Indonesia yang bisa dijajal untuk menghasilkan uang lewat internet. Seperti contoh kumpulblogger. Penghasilan dari kumpulblogger cukup lumayan hingga saat ini.

Berapa bayaran per click dari PPC Indonesia? Kalau saya amati dari beberapa web PPC yang pernah saya daftar ( daftar saja, tidak saya masukkan kode iklannya ), rata-rata memberikan komisi per klikny antara 100, 150 hingga 300. Ada juga sich yang memberikan komisi Rp 500 per klik. Kalau tidak salah besar kecilnya nilai per klik tergantung pada si pemasang iklan. Biasanya pemasang iklan berani pasang mahal untuk 1 klik. Tapi itu tadi paling mahal adalah Rp 500.

Apa ada PPC Indonesia yang membayar Publisher lebih dari itu? Ada dong. Yaitu idblognetwork.com. Menurut yang saya baca dari beberapa blog, idblognetwork.com "anak emas" dari PPC Kumpulblogger. Menurut saya PPC ini yang mahal di Indonesia. Karena saya lihat - sejak bergabung dan aktif - nilai/harga per klik berkisar antar 1200 hingga 2000 an. Kok bisa mahal begitu ya? Saya lihat pemasang iklannya adalah perusahaan mahal dan terkenal di Indonesia seperti Telkom Flexi dan XL. Saya juga heran kenapa perusahaan selluler bonafide seperti Telkom Flexi dan XL mau pasang iklan di web PPC yang baru berdiri dan belum dikenal banyak orang? Ah udah lah. Peduli amat sich dengan siapa pemasang iklan. Yang penting manfaatkan idblognetwork.com saja dulu untuk menghasilkan uang dari blog kita.

Yang masih menjadi pertanyaan, apakah nilai / harga pe klik dari idblognetwork.com akan seterusnya begitu? Ya kalau yang pasang Telkom Flexi dan XL. Kalau yang lain. Untuk perusahaan seperti Telkom Flexi dan XL mungkin mengeluarkan uang ribuan kepada Publisher bukan hal yang sulit. Sampai saat ini pemasang iklan hanya 2 itu saja. Belum ada pemasang iklan yang lain. Tapi sebagai pemilik blog yang berbahasa Indonesia kita acungkan jempol dech untuk idblognetwork.com. Semoga sukses dan jangan lupa undang perusahaan besar untuk pasang iklan di idblognetwork.com. He he he

Minggu, 24 Oktober 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil keluarga ideal terbaik indonesia memang hanya satu menurut pilihan saya dan mungkin pilihan banyak masyarakat Indonesia yang mendambakan adanya sebuah kendaraan yang ideal dan sangat nyaman untuk ditumpangi oleh sebuah keluarga ideal. Mobil keluarga ideal terbaik indonesia saat ini masih dipegang oleh pabrikan mobil ternama Toyota yang sudah membuktikan bahwa Toyota memang tiada duanya. Selain enak dikendarai, Toyota juga banyak mengeluarkan varian-varian kendaraan lainnya yang sangat cocok bagi keluarga Indonesia.

Apalagi dengan semakin ketatnya persaingan otomotif yang hanya menawarkan fungsi saja, Toyota selalu hadir yang tidak hanya menonjolkan fungsi sebuah mobil atau kendaraaan untuk sarana transportasi, tapi juga Toyota selalu mengedepankan kenyamanan berkendara serta menjadikan mobil-mobil keluaran Toyota menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Seperti kita sudah mengenal nama-nama Kijang Inova, Yaris dan Avanza merupakan beberapa keluaran Toyota yang memang sudah menjadi pilihan terbaik para keluarga Indonesia.

Dari dulu Toyota selalu membuat beberapa tipe-tipe mobil yang selalu banyak diminati oleh keluarga di Indonesia, salah satunya yang pernah saya ingat adalah Toyota Kijang Rover pada tahun 1990-an, selain tampilan yang gagah, Rover juga bisa memuat banyak penumpang dan nyaman untuk dinaiki. Dan saat ini saya lebih senang dengan penampilan Kijan Innova yang lebih elegan, semuanya adalah produk-produk terbaik dari Toyota.

Memang pilihan untuk menjadikan sebuah mobil keluarga ideal terbaik indonesia yang pertama adalah faktor harga, Toyota termasuk sebuah brand otomotif yang sudah sangat familiar di keluarga Indonesia, selain harganya terjangkau dan kompetitif, Toyota juga memiliki fitur yang bisa diandalkan sebagai salah satu kendaraan keluarga yang memiliki kenyamanan selama berkendara dan faktor irit bahan bakar yang selalu menjadi prioritas calon konsumen.

Apalagi sekarang banyak keluaran mobil Toyota yang sanngup memenuhi tuntutan jaman sebagai fasilitas transportasi darat, selain mengedepankan aspek keselamatan bagi pengemudi dan penumpang, Toyota terus menelurkan innovasi yang tiada hentinya sebagai salau satu pabrik otomotif terdepan dalam menciptakan karya-karya yang paling diminati oleh pasar otomotif di Indonesia.

Didukung oleh ribuan dealer yang bertebaran di seluruh pelosok Indonesia dan spare-part yang memadai, Toyota sebagai mobil keluarga ideal terbaik indonesia saat ini, sangat peduli dengan pelayanan konsumen, sehingga tak jarang banyak keluhan yang langsung ditangani oleh pihak Toyota dan mendapat respon yang baik dari pihak konsumen.

Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam kancah industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Ini adalah salah satu bukti nyata yang kongkrit bahwa Toyota ingin membuktikan bahwa produk-produk toyota bisa menjadi mobil keluarga ideal terbaik indonesia di saat ini dan saat mendatang. Dengan selalu berkomitmen kepada pelanggan dan ber-orientasi kepada faktor ramah lingkungan, menjadikan Toyota selalu mendapatkan penghargaan seperi Superbrands Award dari Superbrands Organization pada tahun 2004 & 2005.